Senin, 04 Mei 2009

Warna Diriku ...............

Pagi ini akyu cuape banget karena tadi kami upacara memperingati hari pendidikan nasional yang jatuh tanggal 2 Mei tapi berhubung karena sesuatu hal makanya hari ini diperingati. Cuape banget deh ih karena hampir 2 jam kita berdiri.

Pulang upacara, akyu dan lia langsung serapan deh, makan masakan ibu kantin yang selalu menyediakan sarapan buat kita. Thanx ya bu...........

Nah...abis sarapan, akyu langsung aktifkan komputer trus buka facebook deh, huaha....ha....ha........bukannya kerja malah maen facebook ya!!! Ya gitulah di kantor kalau ga ada kegiatan.

Ternyata di FB akyu, Fitri ngundang akyu untuk mengetahui warna akyu dengan cara ngikutin kuiz "Warna Apakah Kamu?". Nah.....akyu kan suka warna biru, sesuai ga warna yang akyu suka dengan diri akyu makanya akyu ikutan.

Tau ga ternyata setelah menjawab beberapa pertanyaan yang disediakan, akhirnya diperoleh hasil klo ternyata warna diriku itu adalah PUTIH. Nah lho............. menurut kuiz itu warna PUTIH adalah "Sungguh-sungguh hati yang murni, loe orang yang sangat baik. Loe cinta damai, dan anti kekerasan. Bahkan loe akan berkorban demi terhindar dari kekerasan. Karena sifat loe yang terlalu baik, loe mudah sekali di jahati orang, hidup loe terasa sengsara, loe juga kurang akan keinginan tuk merubah hidup yang sudah terjadi".

Hm..........tersenyum akyu baca hasilnya!!! Akyu coba merenung aja sih benar ga warna PUTIH adalah warna akyu? atau mungkin akyu kurang jujur menjawab pertanyaan yang diajukan???