Rabu, 06 Mei 2009

Lusi dan Daud......


Siang ini cuaca panas banget, kepala akyu pusing, males lagi plus ngantuk. Iseng-iseng akyu buka FB trus baca-baca email dan pastinya ga lupa untuk aktifkan YM akyu.
Bingung juga mo ngapain soalnya benar-benar ga semangat ngerjain sesuatu selain browsing internet. Tadi pagi sih ada masalah di server warnet, biasalah virus mematikan kena ke sistem jadi harus di install ulang. Siapa yang buat kena virus???jawabannya si Daud., flasdisknya kena virus.

Back to Lusi dan Daud....Lusi adalah operator warnet yang punya sifat tomboy samalah kayak akyu trus si Daud adalah teknisi jaringan kami. Nah....Daud itu sering main ke warnet jadi wajar donk klo mereka berdua jadi dekat.

Foto di atas tercipta dari rasa ingin menyaingi foto nikah akyu jadi Lusi dan Daud berfoto bersama agar seimbang posisinya dengan foto akyu. Sebenarnya ga akan seimbang sih sebelum mreka merid.
Tapi untuk awal kedekatan mereka ga jadi masalah lah, dah lumayan kompak koq. Daud kan punya cewe boru butar-butar dan itu masih sama dengan boru manalu. Jadi walaupun ga jadi dengan boru butar-butar kan masih ada boru manalu, he.........he.......he....
Kira-kira mereka akan jadian ga ya? kita tunggu aja kelanjutannya siapa tau semakin mereka dekat jadi semakin beda rasa, tadinya teman kan bisa jadi demen. Gimana Lus.......???taklukkan aja si Daud itu.