Rabu, 29 April 2009

Kangen sama ..................


Hari ini ga ada aktivitas yang terlalu berarti selain utak - atik blog dan main facebook, mungkin siang menjelang sore kali baru ada kegiatan lagi.

Suasana saat ini mendung.....jadi udara semakin dingin deh padahal iklim di Sidikalang kan emang dah dingin.
Dingin - dingin gini makin menambah rasa kangen aku ke keponakan aku yang masih berumur 4 tahun. Namanya Mark Jaya Louis Simanjuntak

Lihat deh fotonya, lucu kan!!! Semenjak dia berumur 6 bulan, aku dah jagain dia sampe dia berumur 4 tahun. Ternyata kedekatan kami selama ini membuat dia semakin lengket aja sama aku. Dia selalu mengutamakan aku dalam setiap hal. Dan dia manja banget klo sudah bersama aku.
Dia sudah didaftarkan di TK padahal dia masih kecil banget dan dia adalah siswanya yang paling kecil. Maklum di daerah kami belum ada PAUD jadi dibuat ke TK deh......

Semenjak aku menikah bulan Februari kemarin, aku dan dia pisah rumah. Hal itu tentu aja membuat aku dan dia jadi saling merindukan dan biasanya setiap sabtu dia akan maen ke rumah aku atau aku yang maen ke rumah kakak.

Louis Pudan.......begitu aku selalu memanggilnya dan dia selalu menjawab dengan sebutan "Tante............."

Tante kangen sama Uis........Hari Jumat ntar Tante jemput ya biar kita bobo bareng.